SELAMAT DATANG DI STORY WANDA< > │ BERIKAN KOMENTARMU YA SOBAT

Minggu, 11 Maret 2012

Duh, Indonesia Penghasil Spam Dunia No. 3 3

Ada data menarik tercantum dalam Report Spam Evolution 2111 dari Kaspersky Lab. Penghasil spam di dunia berubah cepat. Kalau tahun lalu AS duduk di peringkat atas, tahun ini negeri paman Sam itu tak ada dalam daftar Kaspersky. Posisinya digantikan oleh India yang tahun lalu duduk di nomor dua.
Yang unik, Indonesia kini hadir di nomor tiga, setelah Brazil. Ini berarti posisi Indonesia naik cepat. Sebab tahun 2010, Indonesia duduk di peringkat 16. Sementara Brazil tahun sebelumnya ada di peringkat 5.  Namun secara regional, Asia, Amerika Latin dan Eropa Timur tetap merupakan penghasil utama junk mail.
“Seperti terlihat di negara-negara berkembang, koneksi Internet yang bagus ditambah rendahnya pengetahuan komputer dan ketiadaan peraturan anti-spam sangat menarik bagi pemilik bot. Itulah sebabnya ancaman seperti ini membutuhkan respon yang komprehensif dengan memberi perhatian khusus pada pendidikan mengenai keamanan TI,” kata Darya Gudkova, Kepala Analisa Konten dan Penelitian Kaspersky Lab dalam rilis persnya.
Berita baiknya, jumlah spam menurun menjadi 80,26%. Berita buruknya, jenis spam kian berbahaya dan memanfaatkan social engineering. Spam bisa saja seakan-akan berasal dari badan pemerintah resmi atau layanan online dengan tajuk penawaran khusus, ancaman untuk menutup akses beberapa akun online, tawaran tiket elektronik, sampai petunjuk penyelamatan password e-mail. Topik-topik hangat seperti Gempa di Jepang, kematian pemimpin Libya Muammar Gaddafi dan kematian Kim Jong-il dari Korea Utara juga dimanfaatkan untuk spam yang dikenal sebagai Nigerian scam.
Tahun lalu, spear phishing meruyak. Ini adalah spam yang menyasar kelompok pengguna tertentu dengan pesan yang berbeda untuk setiap penerima.  Tujuannya adalah mencuri detil login pengguna dan mendapatkan akses atas layanan online, perbankan online, atau mencuri informasi rahasia.
O ya, dalam laporannya Kaspersky juga menyebutkan situs YouTube sebagai berpotensi  terbesar dalam menyebarkan link  berbahaya. Search engine, termasuk Google dan Yandex, menjadi sumber resiko tertinggi kedua pengantar ke situs terinfeksi.Sementara itu Facebook dan Vkontakte banyak dipakai penyebar virus untuk menyebarkan konten yang berbahaya. Exploit pack masih menjadi senjata utama infeksi berbasis browser, yang memungkinkan penyebar virus melakukan penyebaran dengan cara drive-by tanpa si korban menyadari adanya serangan tersebut.

sumber

Kamis, 01 Maret 2012

indomaret vs Alfamart 6

1. Alfamart
Alfamart merupakan salah satu jaringan mimimarket pengecer bahan pokok kebutuhan sehari hari dan merupakan retailer yang tercepat pertumbuhannya di indonesia, didirikan pada 27 juni 1999 oleh PT Alfa Mitramart Utama. Toko pertama dibuka pada 18 oktober 1999 di karawaci tangerang dengan nama Alfa Minimart, barulah pada 1 januari 2003  namanya berubah menjadi Alfamart sejak diambil alih oleh PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) sampai sekarang.

[imagetag]

Saat ini Alfamart sudah mencapai sekitar 2.779 gerai, tersebar diseluruh indonesia mulai dari kota-kota besar, kabupaten, kecamatan jadi tidak heran kalau peminatnya juga banyak dan diperkirakan akan semakin meningkat untuk mengimbangi pesaing utamanya Indomaret. Barang barang yang dijual berkualitas tinggi dan dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

2. Indomaret
Secara usia umur Indomaret lebih tua dari pesaing utamanya Alfamart. Didirikan pada tahun 1988 dengan nama Indomart (Indonesia Marketing Retail) namun pada saat itu Pemerintah Orde Lama mewajibkan nama semua produk menggunakan bahasa indonesia yang benar (EYD) sehingga namanya diubah menjadi Indomaret karena nama sebelumnya yaitu Indomart mengandung unsur kebarat-baratan.

[imagetag]

Saat ini Indomaret dikelola oleh PT Indomarco Prismatama (IP). Tidak jauh berbeda dengan pesaingnya, Alfamart barang yang dijual adalah bahan pokok kebutuhan sehari hari dengan kualitas tinggi dan terjangkau untuk semua kalangan sehingga jaringannnya pun luas di seluruh indonesia bahkan beberapa ada yang masuk hingga pedesaan.

Alfamart VS Indomaret : Persaingan antara Alfamart dan Indomaret sangat ketat, kedua merek ini sangat agresif dalam menggrap pasar dan hanya kedua merek inilah yang serius menggarap pasar sampai ke pedesaan. Saking ketatnya persaingan, mereka sepertinya tidak peduli dengan lokasi toko, kita sering jumpai toko Alfamart berdekatan dengan Indomaret dalam radius hanya beberapa meter bahkan di beberapa tempat ada satu gerai indomaret yang diapit dua gerai Alfamart. Mungkin ini juga merupakan strategi Alfamart untuk menekan Indomaret yang gerainya rata-rata lebih luas. Ini membuat banyak  orang yang bertanya alasan mengapa Alfamart selalu berdekatan dengan Indomaret, sebenarnya Indomaret lah yang membiayai dan melakukan survey lokasi mini market sebelum berdiri, tapi Alfamart tidak melakukan survey lokasi dan hanya mengikuti (Nebeng) data survey kelayakan lokasi milik Indomaret. jadi dapat ditarik kesimpulan harus ada Indomaret terlebih dahulu barulah muncul Alfamart desekitarnya.

Ini adalah Head to head antara Indomaret dan Alfamart dari berbagai sumber seperti kompas.


  • Dari segi ketersediaan item : Indomaret lebih lengkap, bebrapa barangnya sulit dijumpai di Alfamart
  • Dari segi Kebersihan : Alfamart lebih unggul dan lebih bersih sementara Indomaret sering dijumpai beberapa gerai yang kumuh.
  • Dari segi keramahan : Alfamart lebih unggul, semua terstandar, ada welcome greeting juga.
  • Dari segi harga : Cukup sulit untuk menilai, intinya keduanya mempunyai harga yang kompetitif.
jadi menurut sobat ,, suka mini market yang mana , alfamaret atau indomaret??

Selasa, 28 Februari 2012

game unik penghancur layar monitor komputermu 0

Suntuk dihadapan layar komputer memang membosankan, terkadang masalahnya sih hanya bosan ngeliat tampilan layar monitor yang begitu-gitu aja. Buat yang dah terbiasa hidup dengan yang namanya komputer dalam sehari semalam pasti pernah merasa bosan dengan apa yang ditampilkan oleh layar monitor.
Nah, kalau udah bete biasanya tuh dimatiin aja komputernya buat cari kegiatan lain selain ngompie*istilah baru buat pengguna komputer. Atau juga saking betenya pengen juga coba-coba tuh untuk ngancurin layar monitor.*tapi sayang banget tuh kompie dirusakin, padahal tuh barang udah kayak budak aja buat kita-atau malah sebaliknya ya.

Jadi, yang pengen ngancurin layar monitor komputer tapi gak merusaknya sama sekali, saya menemukan software yang bisa menjawabnya. Perkenalkan “Software game buat ngancurin layar komputer”


Ceritanya lewat software ini kita bisa menghancurkan layar monitor komputer kita sepuasnya tanpa merusaknya. Dengan ukuran 300kb doang, anda bisa menjalankan software yang berisi perkakas untuk menghancurkan layar komputer anda. Ada 8 tool siap untuk “menghancurkan layar monitor anda.







Senjata Api buat ditembakin ke layar monitor..


Flame thrower atau pelontar api buat ngebakar layar monitor..


Tembakan cat buat nimpukin cat kelayar monitor..


Senjata Laser juga buat ngangusin layar monitor..


Stempel buat ngestempelin layar..


dan lain2, masih banyak lgi..

Atau kalau mau udahan ngehancurin layarnya tekan aja tombol Esc. Kalau ingin tertarik pengen coba-coba, download aja Disini

hanya gara-gara sebutir kurma 0

Di Mekkah,tersebutlah seorang pria,anggep aja namanya Ali (ane nggak berani nyebut nama asllinya gan,takut salah )
si Ali ini orangnya sholeh banget gan,saking sholehnya semua do'anya pasti dikabulkan (enak banget ya gan )
suatu hari,si Ali mau ke palestina untuk ibadah.dia membeli 10 kilo kurma untuk bekal perjalanannya gan (soalnya jaraknya Mekkah sama Palestina jauh banget gan)

dia pun pergi ke toko kurma gan.pas disana,si Ali ini ketemu sama yang jual,yang jual ini sudah tua banget gan.kira-kira gini gan percakapan antara Ali sama penjualnya:

A:Ali
P:Penjual

A:Pak,beli kurma 10 kilo.
P:Iya sebentar. (sambil ngambilin kurma ditaruh di kantong,terus ditimbang)
A:Makasih pak.
P:Sama-sama.

waktu Ali mau pergi dari toko itu,Ali ngelirik ke timbangan kurma di toko itu,ternyata ada satu kurma ketinggalan di timbangan itu gan.

Ali yakin kalo kurma itu punyaknya gan.diambilah kurma itu dan dimakan.
Ali pun ngelanjutin nya sambil makan kurmanya gan.
Sampai disana,si Ali langsung solat dimasjid deket sana gan (alim banget ya gan)

terus pas lagi solat,(ini dia gan bagian yang ane masih ragu bener apa nggak gan)dia nggak sengaja denger percakapan antara 2 malaikat gan.
kira-kira gini gan percakapannya:

M1:Malaikat 1
M2:Malaikat 2

M1:Lihat itu,si Ali memang benar-benar orang soleh,di jauh-jauh datang dari mekkah cuma untuk ibadah. Pasti do'anya dikabulkan.
M2:TIDAK !! Kali ini do'anya tidak akan dikabulkan !!
M1:Lo kenapa ???
M2:Karena dia telah mengambil sebutir kurma yang bukan HAKNYA !!

pas denger percakapan itu gan,Ali langsung nangis gan . . .
dia langsung kembali ke Mekkah untuk membayar kurma itu gan

pas sampek di toko kurma itu gan,penjualnya sudah GANTI gan !!
Yang jual masih muda gan. Kira-kira gini gan percakapannya :

A:Ali
P:Penjual

A:Permisi mas,yang jual toko ini dimana ??
P:Yang jual saya pak.
A:Bukan kamu,tapi yang sudah tua.
P:Itu ayah saya pak.Beliau sudah dipanggil YANG MAHA KUASA .
A:Tidak mungkin,baru saja seminggu lalu saya membeli kurma darinya.
P:Sungguh pak,kematian tidak melihat waktu atau usia.
A:Tapi saya masih berhutang satu butir kurma.Maukah kamu menggantikan ayah kamu untuk mengikhlaskan kurma itu ?
P:Kalau saya pasti mengikhlaskannya pak,tapi bagaimana dengan 6 saudara saya ? Mereka juga tinggalnya jauh-jauh.
A:Tidak apa,saya akan meminta persetujuan dari ke 6 saudaramu.

Ali pun langsung ke tempat saudaranya penjual kurma itu gan.

Akhirnya dia selesai juga meminta persetujuan dari ke 6 saudaranya si penjual kurma itu gan dan alhamdulillah semuanya setuju.

Dia pun melanjutkan ibadahnya ke Palestina gan. Dan lagi,nggak sengaja dia denger percakapan 2 malaikat itu lagi gan.

M1:Malaikat 1
M2:Malaikat 2

M1:Bagaimana sekarang,apakah do'anya akan dikabulkan ??
M2:Ya,sekarang do'anya PASTI dikabulkan oleh Allah SWT.

gara-gara sebutir kurma gan,do'anya tidak dikabulkan,apalgi kita gan yang dosanya sudah nggak bisa diitung lagi.Marilah kita semua perbanyak ibadah gan kayak si Ali


sumber

Kamis, 16 Februari 2012

Bacalah Tulisan ini 60 Detik Saja Mungkin Bisa Mengubah Hidup Anda 10 TAHUN Kedepan 5

"Ketika aku muda, aku ingin mengubah seluruh dunia. Lalu aku sadari, betapa sulit mengubah seluruh dunia ini, lalu aku putuskan untuk mengubah negaraku saja. Ketika aku sadari bahwa aku tidak bisa mengubah negaraku, aku mulai berusaha mengubah kotaku. Ketika aku semakin tua, aku sadari tidak mudah mengubah kotaku. Maka aku mulai mengubah keluargaku. Kini aku semakin renta, aku pun tak bisa mengubah keluargaku. Aku sadari bahwa satu-satunya yang bisa aku ubah adalah diriku sendiri.

Tiba-tiba aku tersadarkan bahwa bila saja aku bisa mengubah diriku sejak dahulu, aku pasti bisa mengubah keluargaku dan kotaku. Pada akhirnya aku akan mengubah negaraku dan aku pun bisa mengubah seluruh dunia ini."


Tidak ada yang bisa kita ubah sebelum kita mengubah diri sendiri. Tak bisa kita mengubah diri sendiri sebelum mengenal diri sendiri. Takkan kenal pada diri sendiri sebelum mampu menerima diri ini apa adanya.


 


sumber

Jumat, 10 Februari 2012

sofware untuk belajar merakit komputer dan laptop 5

Cisco IT Essentials Virtual Desktop   PC & Laptop v4.0 adalah software simulasi bagi Anda yang ingin belajar merakit Komputer Desktop dan Laptop. Disertai petunjuk mengenai pemasangan, detail hardware, dan lainnya. Cocok bagi Anda yang ingin belajar merakit atau membongkar komputer tanpa harus khawatir rusak.
Dapat di download disini , +- 100 MB
 
 

Rabu, 08 Februari 2012

ngakak kalau liat yang ini 2

  iklan indonesia yang lucu-lucu ,ngakak kalau liat .


cuma ada di indonesia yang kaya begini. hahaha



Kumpulan Gambar Ter-Ngakak yang Bikin Ketawa 2

MANTAP cosplaynya... hahaha


Skandal anjing-ayam


White rabbit? ini dia....



Mas, salah cetak tuh bannernya.... :p


Buset, anjing beneran...


Mirip gak gan sama lukisannya??



Maho detected.. :p



Coba cek TKP gan.. :D



Hahaha.... gokiel idenya



O ow, nonton apa itu??





EVOLUTION


Matching bgt, sumpah....


Produk UNGGULAN, kalo mau beli anti kecoak, beli yang ini.. :D


Wow, apa gak sakit tuh??


ada sinchan.... :D


Oh, ini toh rahasianya...

 
 
sumber                                                    

Sabtu, 04 Februari 2012

ariel peterpan siap beredar di sms ponsel anda 1

Ariel boleh saja masih mendekam di penjara, namun bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan info soal sang vokalis band tersebut. Ariel akan hadir lewat SMS di ponsel Anda.

Pria bernama Nazriel Irham itu bekerjasama dengan Hypermind untuk menjual SMS quote sebanyak 160 karakter. Bukan hanya kata-kata inspiratif dari Ariel yang akan diberikan kepada pelanggan, tapi semua soal Ariel.

"Tak hanya sebuah pesan, gambar-gambar yang Ariel bikin juga akan dijual. Penjualan itu akan dilakukan melalui content provider," ujar marketing manajer PT Hypermind Trias Witomo kepada detikhot.

Isi SMS yang akan disebar bukan hanya dari masa Ariel di penjara. Tapi sejak ia masih SD. Akan ada pula puisi dan gagasan-gagasan yang pernah dibuat Ariel.

"Jangka waktu penyebaran ini enam bulan dulu. Tiga kali seminggu, gambarnya seminggu sekali. Tanggal 29 Januari udah mulai," jelasnya.

Jika Anda ingin mendapatkan pesan dari Ariel caranya mudah. Tinggal ketik REG spasi ARIEL kirim ke 3450. Anda akan dikenakan biaya Rp 1.000 per SMS. Lalu Anda akan mendapatkan kiriman sebanyak 3 SMS selama seminggu.


sumberhttp://hot.detik.com/read/2012/02/04/160803/1834232/230/ariel-siap-beredar-via-sms-di-ponsel-anda?h991101207

Jumat, 03 Februari 2012

patung ini MENGHAMILI 2000 wanita 4

Di Orlando, pasangan yang sangat menginginkan keturunan bisa datang ke Museum Ripley's Believe It or Not di Pantai Myrtle, South Carolina, Amerika Serikat (AS). Museum ini memamerkan sepasang patung kesuburan yang didatangkan dari Pantai Gading, Afrika Barat, selama sebulan mulai 1 Maret mendatang.
blog-apa-aja.blogspot.com

Legenda Patung Kesuburan ini bermula pada 1995. Pemilik Museum Ripley membeli sepasang totem kayu setinggi masing-masing 1,5 meter ini untuk menghiasi kantor pusat mereka di Orlando, Florida. Patung-patung ini dibeli dari suku Baule di Pantai Gading dengan harga masing-masing US$ 1.000.

Pada tahun pertama patung-patung ini dipamerkan, delapan dari 20 staf kantor Ripley memperoleh keturunan. Staf perempuan Ripley, Kimberly Martin, juga mendadak hamil padahal ia rajin mengonsumsi pil KB.


Seorang perempuan petugas Airborne Express yang secara rutin menyentuh patung itu ketika mengirimnya untuk Ripley's Entertainment Inc., juga hamil.


Misteri seputar patung ini pernah ditayangkan di stasiun televisi CNN, Good Morning America!, Unsolved Mysteries (empat kali tayang ulang), Primer Impacto di Spanyol, dan sejumlah besar program-program televisi lokal.


Perempuan-perempuan dari bagian dunia yang jauh dari Amerika telah mengirim faks bergambar fotokopi tangan mereka, potongan-potongan pakaian, dan barang-barang lainnya untuk digosokkan ke patung-patung itu dengan harapan akan segera hamil.


Patung-patung ini telah dipamerkan di banyak negara di seluruh dunia. Menurut Ripley, lebih dari 2.000 perempuan hamil setelah menyentuh patung itu. 
 

Kamis, 02 Februari 2012

model terseksi ini ,kepunyaan indonesia 2

tidak ada anak,robot pun jadi 0

ada-ada aja seoarang warga di negara inggris
Tidak mempunyai anak lantas tidak  membuat sepasang suami istri asal Inggris ini kecewa. Dengan latar belakang sebagai pembuat mainan, Tonny Ellies dan istrinya, Judie kemudian menciptakan sebuah robot rumah yang berperan menjadi 'anak' mereka.






nama robot ini adalah Aimec atau Artficially Intelligent Mechanical Electronic Companion 3 .

memang diciptakan dengan sikap seperti manusia. Bahkan ia cukup pintar untuk membuat lelucon, mendengkur ketika saat tidur dan menggeliat ketika bangun.


Tak hanya itu, robot ini terhubung dengan internet melalui konektivitas nirkabel yang memungkinkannya mencari hal yang tidak ia mengerti.

Ia juga terhubung dengan peralatan rumah tangga sehingga bisa menyalakan televisi, lampu dan segala barang elektronik lainnya.

Selain bisa mendeteksi suara, Aimec dengan satu matanya mampu berjalan di atas roda sesuai peta rumah ataupun mengikuti seseorang.

Jumat, 27 Januari 2012

MONYET SAJA BISA NYARI DUIT ,KENAPA KITA TIDAK?? 3


Saya pernah melihat judul tersebut ,di salah satu buku , waktu saya lagi di toko buku ,tetapi saya lupa penulisnya siapa,

Judulnya membuat saya kaget,sekaligus miris ,memank benar tah di zaman sekarang ini , kita sanggup di bandingkan dengan seekor monyet?
Judul di atas emank terlihat panas sie,(panas, kayak istilah blue film aja)
Tapi itulah yang terjadi di realita zaman sekarang
Kita di paksa susah banget mencari pekerjaan ,
melamar di kantor A kita tidak di terima ,melamardi kantorB, juga di tolak.
Sementara si monyet bsa kok mencari perkerjaan sebagai topeng monyet.
Yusp topeng monyet..
Sementara kita ,di paksa menelan ludah ,di paksa terus mencari lowongan kerja ,saat kettika abis lulus sarjana atau lulus kuliah,semua berbondong-bondong bersaing untuk melamar di suatu perusahaan.
Tetapi hanya sebagian kecil dari pesaing-pesaing yang di terima,
Sementara yang lainya tetap menungu sampai da lowongan,
Atau tetpa menggagur.
Makanya di zaman sekarang ada ucapan”melamar pacar lebih mudah di bandingkan dengan melamar kerja
Miris memang ketika semua itu terjadi di zaman yang global ini.
Tetapi apa harus menjadi pegawai ,kalau kita mau bekerja ,kalau memank iya.
Ini tips dan trik nya buat sobat yang ingin melamar kerja dengan mudah dan cepat

  1. Lamar pekerjaan yang anda minati dan yakin mampu melaksanakan.
  2. Buatlah surat lamaran yang terkesan individual/personal khusus untuk perusahaan yang dimaksud jangan membuat surat lamaran yang sudah diformat secara standard atau meniru /jiplak mentah-mentah dari buku.
  3. Usahakan surat tsb singkat , faktual dan menarik dengan bahasa yang jelas dan penampilan yang menarik dalam arti : rapi ( tidak ada kesalahan dalam ejaan atau tatabahasa), bersih ( tinta hitam diatas kertas putuh, jangan ada koreksi seperti tippex atau perbaikan dengan pensil/bolpoin sebaiknya ketik dan cetak ulang saja ) dan selalu berusaha ditujukan kepada seseorang tertentu ( nama dan /atau jabatan yang spesifik ).
  4. Surat lamaran maksimal hanya satu halaman, selalu disertai resume/ C.V. (curriculum vitae) anda dan memberi impresi pertama yang positif tentang anda.
  5. Resume /C.V. anda sebaiknya memberi detil tentang dirimu mencakup latar belakang pendidikan, ketrampilan-ketrampilan yang anda miliki, pengalaman kerja ( full-time atau part-time atau free lance yg memberi anda kompetensi tertentu untuk melakukan suatu pekerjaan ), aktivitas (organisasi, masyarakat, olah raga ,dsb) dan prestasi – prestasi ( disekolah maupun luar sekolah) yang pernah anda raih. . Ciri resume / C.V. yang baik adalah : rapi, simpel, jujur dan akurat . Sebaiknya bersih dan disusun agar penyampaian informasi menarik dan mudah dibaca. Berilah jarak ( margin) pada semua sisi resume/c.v anda sebesar 1″ ( minimal 1/2″ kalau anda kekurangan space untuk mengisi informasi tentang diri anda.) Bagian putih ini membuat resume anda menarik, bersih dan mudah dibaca sekaligus memberi tempat bagi pembaca untuk membubuhkan catatan langsung pada resumemu. Gunakan kertas dan tinta yang sama dengan surat lamarannya.
  6. Proof read ulang surat lamaran dan resume/C.V. anda Pastikan bahwa tidak ada kesalahan Tipografis, tatabahasa/ grammar, bahasa yang diulang-ulang/repetitif, layout yang kurang rapi (miring atau tidak lurus) ataupun kesalahan lain. Suatu kesalahan dalam ejaan saja bisa menyebabkan anda kehilangan kesempatan yang penting untuk memperoleh pekerjaan.
  7. Silahkan membaca buku/literatur yang tersedia di toko-toko buku. Banyak yang mengulas cara-cara dan kiat yang efektif dalam menulis surat lamaran , resume/C.V. maupun wawancara.

seandainya sobat tidak ingin jadi pegawai.
ciptakan lapangan pekerjaan dengan membuat usaha,
Kenapa kita tidak mau menciptakan lapangan kerja sendiri,?
Dengan kita memulai usaha,,
Usaha pun banyak bermunculan di Indonesia ini.
Deri mulai bisnis kuliner,pakaian ,jasa ,internet.
memank sie membutuhkan modal ,tapi ada kok dengan bisnis cuma modal dengkul aja, dengan modal nekat ,atau the power of kepepet,
Atau dengan internet kita bisa mnghasilkan banyak uang
ini contoh nya
Program Afiliasi
Kebanyakan blogger terkadang menyebutkan nama produk. Apakah hal ini adalah perangkat lunak, buku atau mainan, anda biasanya memberikan link ke mereka secara gratis. Program afiliasi memungkinkan anda untuk mendapatkan keuntungan dari menyebut nama produk, sering kali tanpa perlu mengubah banyak situs anda. Untuk membuat program afiliasi ramah terhadap pembaca, pasangkan link yang benar – benar relevan dengan diskusi anda, dan jangan memasang terlalu banyak link.
  1. Amazon Associates: Mengambil keuntungan hingga 10% dalam biaya referral dari link blog anda.
  2. Chitika ShopCloud$: Dengan program ini, anda dapat menampilkan produk – produk populer dalam format tag cloud.
  3. WidgetBucks: Widget untuk belanja ini menawarkan produk – produk populer, relevan dan memiliki kustomisasi tinggi.
  4. LinkShare Corp: Program afiliasi ini akan memberikan anda akses ke program – program yang dibuat oleh perusahaan – perusahaan seperti Apple, Dell dan Disney.
  5. Zanox: Buat sebuah toko online Zanox, pilih produk – produk yang anda mau dan dapatkan persentase dari setiap penjualan.
  6. uSuggest LLC: Sarankan produk – produk relevan kepada pembaca dan dapatkan bayaran.
  7. Chitika RPU: Apabila anda pernah mendiskusikan sebuah produk, dapatkan uang dengan menambahkan link ke produk ini di akhir artikel.
  8. Auction Ads LLC: Tempatkan iklan pelelangan eBay yang relevan di situs anda untuk mendapatkan uang.
  9. Rekomendasi: Apabila anda merupakan penggemar dari sebuah produk atau pelayanan, mengapa tidak secara langsung tanyakan kepada mereka untuk membayar anda untuk menempatkan link ke situs mereka?
  10. Comission Junction: Anda dapat mempromosikan berbagai variasi produk lewat Commission Junction, jadi anda akan dapat menemukan sesuatu yang relevan untuk pembaca anda.
  11. Chitika Linkx: Chitika mengidentifikasikan kata kunci di blog anda dan mengubah mereka menjadi link ke daftar produk.
  12. Shareasale.com: Daftarkan diri anda ke jaringan iklan anda dan pilih perusahaan mana yang ingin anda promosikan.
  13. ClickBank: Lewat program ClickBank, anda dapat memilih produk yang ingin anda promosikan.
  14. iTunes Affiliates: Berikan pembaca anda keluaran baru di iTunes dan dapatkan komisi dari penjualan dengan program ini.
Artikel – artikel yang Sisponsori
  1. ReviewMe: Pilih artikel ReviewMe yang anda suka dan dapatkan hingga $200 per artikel.
  2. PayPerPost: Gunakan PayPerPost untuk mendapat keuntungan dari menulis tentang situs, produk atau layanan yang anda dukung.
  3. Payu2blog.com: Daftarkan diri anda dengan program ini, dan anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi dari rata – rata, sekaligus pekerjaan yang lumayan stabil.
 
Ayo sobat,, ciptakan kreatifitas kalian ,berlomba untuk mendapatkan uang yang halal..
Semoga tulisa saya menjadikan insprasi buat sahabat semua.

Rabu, 25 Januari 2012

LOWONGAN KERJA 2012,PT Gula Putih Mataram, 0

INFO LOWONGAN KERJA

Sugar Group Companies, perkebunan tebu dan pabrik gula yang terletak di Lampung Tengah dan Tulang Bawang, membuka peluang kerja dengan gaji menarik, fasilitas tempat tinggal, fasilitas olahraga, dan keadaan housing seperti perkampungan di tengah pulau Jawa saat ini membutuhkan segera para professional untuk posisi :


Requirements:
  • Pria, umur minimal 21 tahun
  • Lulusan Diploma Teknik Kimia
  • IPK minimum 2,5
  • Bersedia bekerja di lapangan
  • Lokasi Penempatan di Lampung
Informasi Lengkap:

1.Lokasi Site Sugar Group mudah dijangkau

Lokasi Site Sugar Group Companies hanya ditempuh dalam 3 (tiga) jam dari Bandarlampung dan 2 (dua) jam dari bandara Raden Inten II dengan berbagai macam maskapai penerbangan (Garuda, Sriwijaya, Batavia, dan Merpati)
Dari Yogya atau Solo, daerah Lampung Tengah bisa dicapai dengan bus Ramayana, Putra Remaja, Muncul, Lorena (biaya transportasi PP sekitar Rp 500.000-,)
Angkutan ke Jakarta, Bandung, dan Bogor bisa dengan bus Damri (biaya transportasi PP sekitar Rp 350.000-,)

Setiap hari Sabtu – Minggu karyawan dapat melakukan trip / rekreasi ke Kota Bandarlampung dengan menggunakan bus perusahaan.

2. Fasilitas yang memadai di tengah kebun tebu
 
Keadaan housing seperti perkampungan di tengah Jawa.
  • Tempat tinggal
    • Dormitory / penginapan gratis
    • Listrik dan air gratis
    • Transportasi ke tempat kerja
  • Fasilitas sosial
    • Koperasi
    • Pasar tradisional
    • Warung-warung makan
    • Bengkel
    • Masjid
    • Gereja
  • Fasilitas Medical gratis
    • Medical center
    • Poliklinik gigi
    • Fisioterapi
  • Fasilitas olahraga
    • Kolam renang
    • Lapangan basket
    • Lapangan sepakbola
    • Lapangan bola voli
    • Lapangan tenis
    • Lapangan badminton
    • Lapangan tenis meja
    • Tempat memancing
3. Dekat dengan kota besar Bandarlampung

Kota Bandarlampung lengkap dengan berbagai macam fasilitas seperti :
  • Bioskop Besar Sinema 21
  • 3 Mall besar yang didalamnya terdapat Giant, Hypermart, Center Point, Ramayana, Matahari
  • Restauran (Pizza Hut, McDonald, KFC, Solaria, Bakso Lapangan Tembak, Baskin Robin, Obong, Warung Steak)
  • Toko Buku Gramedia
  • Puluhan universitas negeri dan swasta
  • Tempat wisata (Waterboom di Lembah Hijau, Pantai Mutun dengan banana boat, Kalianda resort, Teluk Kiluan dengan lumba-lumba)
Bagi Anda yang berminat dapat mengirimkan surat lamaran disertai CV, fotocopy ijazah, dan transkrip nilai yang sudah dilegalisir (surat keterangan lulus bagi yang belum wisuda), fotocopy KTP, Pas Foto 4 x 6 sebanyak 2 lembar ke alamat berikut:

Tim Audit Rekrutmen Sugar Group Companies
PT Gula Putih Mataram
Tanjung Karang Office
Jl Cut Mutia No 58, Bandarlampung 35000

 kalau sobat mau daftar KLIK DI SINI

Selasa, 24 Januari 2012

Pilot Helikopter Yang Bodoh 0

Sedangkan supir mobil sendiri tahu jika mengendarai sebuah mobil saat mobil dari diam. Mengapa seorang pilot helikopter ini begitu bodoh? Dia tidak tahu ketika dia mulai memutar baling-baling helikopter saat mau memulai terbang mengenai sebuah tiang. Inilah kecelakaan yang paling tolol terjadi…




sumber:

Cara Konyol Merobohkan Gedung Pencakar Langit 1

Mungkin ini cara paling
konyol yang di lakukan sebuah kontraktor bangunan dalam proses
merobohkan sebuah gedung tinggi, entah karena kurang mengusasai teknik
pengahancurkan gedung dengan dinamit atau untuk mengurangi faktor resiko
gedung menimpah gedung lain, mereka menggunakan kendaraan berat yang
biasa di pakai untuk menggaruk tanah di daratan dipakai diatas
gedung..bener bener gila tapi gak apa bagus juga buat tontonan..tapi
jangan pikirin deh gimana mobil itu bisa berada diatas gedung.
 Cara Konyol Merobohkan Gedung Pencakar Langit
 Cara Konyol Merobohkan Gedung Pencakar Langit
 Cara Konyol Merobohkan Gedung Pencakar Langit
sumber

Senin, 23 Januari 2012

50 Kejadian Paling Membuat Gamer Frustrasi 0

Sebagian besar dari kita tentu setuju bahwa bermain game memang merupakan salah satu kegiatan yang paling menyenangkan di dunia ini. Namun, sesungguhnya video game mampu memicu banyak emosi, daripada sekedar memberikan sensasi membahagiakan. Ketakutan, rasa cemas, sedih, marah, hingga yang terburuk, frustrasi dapat ditimbulkan oleh sebuah video game. Pemicunya? Bisa dari konten game itu sendiri, maupun beragam kejadian eksternal yang mempengaruhi kegiatan kita bermain game secara langsung. Kita sebagai gamer tentu mengerti hal yang satu ini.
Hal inilah yang berusaha digambarkan oleh salah satu situs game yang berfokus pada sisi komedi video game, Dorkly. Mereka sedang menyelenggarakan survei terhadap responden mereka di seluruh dunia tentang kejadian apa yang paling membuat seorang gamer frustrasi. Dengan total responden sekitar 170.000 orang (pada saat artikel ini ditulis), ada 50 alasan yang bisa mereka pilih. Untuk sementara, inilah 50 alasan utama yang membuat gamer di seluruh dunia hampir gila:
  • 50. Ingin bermain mode multiplayer, tetapi karakter keren yang ingin digunakan masih terkunci
  • 49. Membeli game lawas yang salah
  • 48. Menulis kembali kode untuk save di game-game zaman dulu
  • 47. Server yang dipilih untuk MMO ternyata down.
  • 46. Memasukkan kode DLC ketika pertama kali memainkan sebuah game
  • 45.Orang lain memilih karakter yang ingin kita gunakan.
  • 44. Keluar jalur di game racing.
  • 43. Bertemu dengan game bagus dengan voice acts yang buruk.
  • 42. Menunggu teman belajar movelist di game fighting
  • 41. Bertemu dengan glitch berbahaya di ujung game NES
  • 40. Dikalahkan anak 10 tahun di XBOX Live
  • 39. Game yang disewa ternyata penuh sayatan dan tidak mungkin dimainkan
  • 38. Melihat gamer lain berjuang menyelesaikan puzzle yang sudah kita selesaikan
  • 37. Kalah karena kontroler rusak
  • 36. Karakter atau kelas favorit dilemahkan oleh sang developer.
  • 35. Mengambil quests.
  • 34. Bertukar nyawa dengan teman yang langsung menghabiskannya dalam hitungan detik
  • 33.Kalah dengan gamer yang menekan tombol sembarangan di game fighting
  • 32. Bermain dengan ditonton orang yang selalu memberi instruksi kepada kita
  • 31. Stuck di puzzle, mencari jawabannya di internet, dan menemukan ternyata solusinya sederhana
  • 30. Mengira diri sebagai jagoan dan kemudian dipermalukan di multiplayer online
  • 29. Teman dengan nyawa penuh mengambil med-kit / power-up.
  • 28. Bertemu dengan Pokemon yang menarik tapi gagal menangkapnya.
  • 27. Level yang melibatkan air.
  • 26. Handheld kehabisan baterai sebelum sempat save.
  • 25. Karakter RPG tidak bisa bergerak karena kelebihan beban.
  • 24. Scene yang tidak bisa di-skip.
  • 23. Diserang dengan Blue Shell di Mario Kart.
  • 22. Keluarga datang menonton saat game menunjukkan scene yang “tidak pantas”
  • 21. Bertemu dengan Boss Terakhir yang terus mengeluarkan jurus spesial.
  • 20. Game berhenti bergerak saat mengakses menu.
  • 19. Menghabiskan ammo dan health untuk musuh yang terus muncul.
  • 18. Mendapatkan spoiler cerita dari orang lain.
  • 17. Mendapatkan ending yang buruk.
  • 16. Tidak lagi memiliki inventory slots yang kosong.
  • 15. Tidak sempat mempersiapkan diri untuk Bos super-sulit.
  • 14. Dibunuh hacker.
  • 13. Memainkan kembali sebuah game RPG setelah jeda 1 bulan dan kebingungan.
  • 12. Harus menginstall banyak update ketika baru hendak memainkan sebuah game.
  • 11. Hampir berhasil melakukan misi stealth dan ketahuan di ujung misi.
  • 10. Terbunuh karena melakukan gerakan yang tidak sengaja.
  • 9. Mati karena bug atau glitch.
  • 8. PC yang dimiliki ternyata tidak kuat memainkan game yang baru dibeli.
  • 7. Misi yang hanya berisi pengawalan.
  • 6. Harus memulai kembali sebuah misi karena ada NPC penting yang terbunuh tidak sengaja
  • 5. Kembali menyusuri jalan sebelumnya karena ada item / key item yang tidak terambil.
  • 4. Melakukan save game di kondisi karakter yang buruk.
  • 3. Glitch yang membuat game tidak bisa bergerak maju.
  • 2. Mati sebelum sempat save.
  • 1. Tidak sengaja menekan tombol “Yes” ketika NPC bertanya, “Apakah ingin mendengarkan instruksi ini sekali lagi?”
Semua kejadian di atas memang harus diakui menimbulkan sensasi frustrasi yang sulit yang sudah pasti dimengerti oleh para gamer. Beberapa bahkan tidak diragukan akan mampu membuat Anda merasa ingin melompat dari jembatan dan mengikat tali di leher.
 
 

Cover -cover Facebook Timeline yang kreatif 0

Contoh-contoh hasil kreatifitas facebooker:dengan Cover Facebook Timeline.



Aly Moffatt

Andrew Grojean

Nirajan Bom Malla

Antonio Fadda

Delphin Hauchard

Dustin Thaxton

Eduardo Calvo

Emanuele Bartolomucci

Enk Shahbaz Mehdi

Oliver Alexander

Eyal Shahar

Fabio Maravilla

Florim I. Qerimi

Gianmarco Carrieri

Giuseppe Draicchio

Manoj Varghese Mathew

Menteş Nihat Baran

Helbert Campos

Jeremy Bronson

Jerome Vadon

Jessica Barnard

Johnny Gigantic

Jörgen Bröms

Robert Falkén

Lanfranco Nantele

Leo Lee

Louise Lundberg

Maarten Walraven

Nagaraj Vijayarangan

Maurizio Mazzanti

Mohammad L. Azzam

Murat Çizer

Niels Langeveld

Oliver Elsner

Ori Hasson

Richard Kårström

Rudolfo Nobre

Scott Lamb






sumber

FOLOW SAHABAT