Gara-Gara Monyet, Wanita Ini Jadi Bintang Internet
SELAMAT DATANG DI STORY WANDA< > │ BERIKAN KOMENTARMU YA SOBAT

Kamis, 01 Desember 2011

Gara-Gara Monyet, Wanita Ini Jadi Bintang Internet

okezone.com

Charmian Chen mendapat pelecehan seksual oleh sekawanan monyet saat berlibur di Bali, mengubah nasibnya menjadi bintang internet internasional.

Kepopuleran yang diraih gadis berusia 22 tahun itu bemula dari artikel yang dimuat The Sun, yang menceritakan kisah liburan Charmian ke Bali dengan mengunjungi monyet yang ada di Ubud.

Dalam artikel itu ditulis, karena sepotong jagung masuk ke dalam belahaan kembennya, membuat dia telanjang. Setelah sebelumnya sekawanan monyet mengacak-acak kembennya untuk mencari serpihan jagung tersebut.

"Saya tidak menyangka akan menjadi seperti ini. Pada awalnya saya mengiri foto-foto itu hanya lucu-lucuan, tapi ketika kembali ke Taiwan, banyak yang menambahkan saya sebagai teman di Facebook," kata Charmian seperti dilansir Maydaily, Rabu (30/11/2011).

Melihat penawaran pertemanan di Facebook, Charmian merasa ada kejanggalan. Dan baru sadar setelah salah satu dari teman barunya mengatakan dia pernah melihat gambar-gambarnya.

"Saya benar-benar terkejut mereka bisa melihat gambar saya. Dan setelah itu, banyak stasiun televisi meneleponku," ceritanya.

Meski kini Charmian sudah terkenal, namun dia tidak mau dihubungkan dengan insiden tersebut.

"Bila saya terjun ke dunia entertainment, saya masih harus banyak belajar, dan saya tidak ingin menjadi terkenal hanya karena payudaraku," tandasnya

sumber

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkomentar

FOLOW SAHABAT