kenapa cowok baik kurang di sukai cewek?
SELAMAT DATANG DI STORY WANDA< > │ BERIKAN KOMENTARMU YA SOBAT

Minggu, 25 Desember 2011

kenapa cowok baik kurang di sukai cewek?

berikut alasan kenapa cowok baik kurang di sukai cewek



1. Terlalu Penurut
disuruh ini mau, disuruh itu mau, disuruh apapun selalu mau. memang sih hal ini membuktikan klo kamu itu mau berkorban demi orang yang kamu sayang, tapi jika kamu terlalu penurut wibawa kamu sebagai pria akan hilang dan malah terkesan seperti pembantu pribadi mereka. dan hal itu bagi sebagian cewek dianggap hal yang kurang menunjukan sifat seorang pria. dan ingat pria itu seorang pemimipin yang selalu bertindak tanpa harus disuruh

2. Terlalu melibat kan diri
maksud hati ingin selalu terlihat ada di saat orang yang kita sayang sedang dalam kesusahan, tapi malah dianggap terlalu ikut campur urusan orang lain. wajar hal itu terjadi karena jika kalian sudah berani masuk terlalu dalam di kehidupannya mereka pun akan merasa risih dengan kamu.

3. Terlalu gentlemen
cewek mana sih yang bisa menahan rayuan seorang gentlemen? tapi kalo terlalu sopan dan terkesan tidak ada "serangan" apapun. cewek akan berpikir kalo kamu itu hanya sebatas beramah tamah.

4. Terlalu Memuji
siapa sih yang tidak mau dipuji? tapi jika pujiannya terlalu sering akan terasa berlebihan dan terkesan seperti bualan dan gombalan saja.

5. Terlalu pengertian
setiap apapun yang kalian kerjakan selalu di dukung dan apapum yang di minta selalu dituruti. mungkin awalnya cewek akan merasa baik-baik saja, namun lambat laun mereka akan merasa bosan dan terkesan tak ada tantangan.

Artikel Yang Berhubungan



4 komentar:

  1. Jadi cowok biasa-biasa aja, yang penting tetep cowok :d haha

    BalasHapus
  2. Susah juga ya ternyata jadi cowok.. baik ga didemenin, jahat ga ada yg berani dideketin.. trus ngapain enaknya ya?? hehehe,,, keep posting sob :)

    BalasHapus
  3. @cucu hermawan:: :b: terkadang cow yang sedikit nakal, lebih banyak di sukai cewek lho sob,, itu sie survei ,, tetapi tergantung dari kepribadian cewek masing-masing sie ,tanks sob komennya
    :o:

    BalasHapus
  4. @arie5758 :: enaknya jadi tetap jadi cow mas,, heehe ,
    maksutnya yang biasa-biasa aja deh,, gak terlalu baik ,gak juga terlalu nakal.. hehehe
    oke sob,, salam semangat

    BalasHapus

terimakasih sudah berkomentar

FOLOW SAHABAT