Trik Ubah Tampilan Facebook Seperti Excel
SELAMAT DATANG DI STORY WANDA< > │ BERIKAN KOMENTARMU YA SOBAT

Minggu, 08 Januari 2012

Trik Ubah Tampilan Facebook Seperti Excel

Kecanduan facebook sampai tak kenal waktu kapanpun dimanapun selalu ingin mengakses facebook, sampai-sampai lagi dikantor pun selalu berusaha buka fesbuk. Kali ini saya bukan bermaksud untuk mengajak hal yang tidak baik tapi sekedar informasi saja. Share tentang HardlyWork.in, trik ubah tampilan facebook seperti excel.


Bagi sobat yang biasa bekerja di kantor atau dimanapun yang sehari-harinya berhadapan dengan monitor komputer, sesekali ingin iseng akses fb pada jam kerja di komputer kantor tersebut, tapi sobat juga merasa takut kalau atasan lewat terus ketauan terus marah-marah kan repot jadinya. Untuk antisipasinya sobat dapat mencoba aplikasi HardlyWork.in. Dengan HardlyWork.in tampilan facebook kita akan dirubah layaknya spreadsheet excel (program microsoft excel). Fitur-fitur facebook seperti nama, update, like, comment ditempatkan dalam sel-sel yang nampak begitu rapi. Dengan begitu Bos yang lewat selintas dan tidak peka akan mengira seolah-olah sobat sedang kerja menyusun data menggunakan program excel.



trik ubah tampilan facebook seperti excel dengan aplikasi hardlywork.in

Mau mulai mencoba kunjungi HardlyWork.in lalu login ke facebook dengan tekan tombol "Gimme dem spreadsheet! Lalu allow/izinkan aplikasi.


sumber

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

terimakasih sudah berkomentar

FOLOW SAHABAT