<b>Marco Simoncelli</b> Dikabarkan Tewas??
SELAMAT DATANG DI STORY WANDA< > │ BERIKAN KOMENTARMU YA SOBAT

Minggu, 23 Oktober 2011

Marco Simoncelli Dikabarkan Tewas??

INILAH.COM, Sepang – Pembalap Gresini Honda

dikabarkan tewas setelah mengalami kecelakaan mengerikan pada GP Sepang di Malaysia, Minggu (23/10/11).

Balapan dihentikan saat menginjak menit keempat saat Simoncelli terjatuh di bagian tengah trek dan tertabrak oleh Colin Edwards dan Valentino Rossi saat tubuhnya meluncur di atas aspal.

Helm yang dikenakan pembalap berusia 24 tahun itu sampai terlepas dan petugas pengawas balapan pun mengibarkan bendera merah tanda balapan dihentikan.

Simoncelli sempat dinaikkan ke ambulans menuju pusat medis sirkuit, namun pukul 16.56 waktu setempat, ia dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya karena luka yang terlalu parah, demikian dilansir Autosport.com.

Tahun ini bisa dibilang tahun terbaik Simoncelli, yang baru tahun lalu menginjak level MotoGP.

Keunggulan mesin Honda membantunya tampil cemerlang bersaing dengan tim utama Repsol Honda. Ia sukses meraih pole position pertamanya pada GP Katalunya Juni tahun ini.

Colin Edwards juga terjatuh akibat kecelakaan itu, namun tak sampai mengalami cedera serius, sementara Rossi dan Ducati tunggangannya bisa melaju kembali dan masuk ke pit.

“Begitu saya melihat cuplikan videonya membuat saya mual. Helm yang terlepas bukanlah pertanda baik,” tandasnya, dinukil dari BBC Sports.

SUMBER :http://olahraga.inilah.com

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

terimakasih sudah berkomentar

FOLOW SAHABAT