wow..seorang pria mencukur jenggot dan kumis menggunakan kampak dan sekop kebun
SELAMAT DATANG DI STORY WANDA< > │ BERIKAN KOMENTARMU YA SOBAT

Minggu, 16 Oktober 2011

wow..seorang pria mencukur jenggot dan kumis menggunakan kampak dan sekop kebun

Tingkah laku Alex Karpenko (35) ini memang tidak biasa. Pasalnya, guru bahasa Inggris asal Rusia ini mencoba melakukan penghematan dengan cara mencukur jenggot dengan menggunakan kapak dan sekop kebun, bukan menggunakan silet.

Seperti dilansir Orange.com, Alex mengaku selalu diajarkan kakeknya yang merupakan veteran perang dunia II untuk mencukur dengan barang apapun yang ada saat itu. Awalnya Alex mencoba mencukur dengan sebuah kapak, namun kini ia beralih dengan menggunakan sekop kebun.


"Saya sangat terkesan dan saya memutuskan untuk melakukan hal yang sama seperti yang diajarkan kakek saya. Namun saat menggunakan kapak, istri saya merasa sangat ketakutan," ujar Alex.

Ia akhirnya memutuskan untuk menggunakan sekop yang tajam dan tidak menggunakan kapak. Alasannya, sekop dinilai lebih aman jika dibandingkan kapak.
"Silet merupakan barang mahal yang tidak penting. Kakek saya mengatakan, pada saat perang dulu, dia menggunakan apa saja yang ada untuk mencukur," imbuhnya.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkomentar

FOLOW SAHABAT