AKU,KAU DAN 4 KAKAKMU
SELAMAT DATANG DI STORY WANDA< > │ BERIKAN KOMENTARMU YA SOBAT

Selasa, 08 November 2011

AKU,KAU DAN 4 KAKAKMU


Menurut ku tak ada salahnya jika kita coba,
Apa sie yang tidak di dunia ini,aku mencintaimu bukan karena apa-apa ,bukan karena materi,aku mencintaimu karena kita sama-sama di takdirkan tuhan,sama menikmati hangatnya kasih sayang yang terus mengalir dari tuhan.
Aku menunggumu di pelataran tempat buah ,tempat buah yang menjadi saksi kita betemu pertama kali,aku masih ingat 2 tahun lalu saat kau membekukan mataku,aku menunduk sejenak tetapi aku tak kuat ,aku ingin melihat mata itu sekali lagi,mata yang menurutku mata terindah di antara pusat keramaian itu, mata yang mampu mengalihkan duniaku sejenak dari sinar panas mentari siang itu,

Entah kenapa tuhan mengirimkan bidadari di tengah keramaian begini,di tengah kegelisahan hatiku yang menunggu belahan hati,kau datang menjawab itu semua ,2 menit kemudian kita saling berbicara,aku tau nama kamu yang bernama WIWIT dan kamu tau nama ku bernama WANDA ,tetapi itu baru mengenal nama,aku tau kamu belum mengenal hatiku saat itu,tetapi dalam perjalanan 2 menit yang kita lalui itu Aku bisa mengenal hatimu,meraba kelembutan sang perawan yang masuk kejantung hati,meraba kemungkinan yang akan terjadi hari ini ,besok dan seterusnya ,memudarkan dan memacu degup jantung yang terus berpacu, taukah kamu bahwa saat itu kamu menjadi mahadewi yang terus meredam gejolak jiwa yang telah pasrah,membelenggu hati yang dulu terkoyak dengan kepedihan masalalu,menghantam kepalaku yang di paksa melupakan masa lalu kelam,
Aku pasrah dengan hatimu,pasrah tubuh dan hatiku ,
apakah kamu mau menerima hatiku,??
Hari terus berjalan ,hingga kita berdua menjalin kasih ,menggengam tangan ,memainkan perasaan yang tulus satu sama lain,taukah kamu bahwa aku bahagia, tak salah jika bidadari dari tuhan ini mampu menerobos waktu untuk bisa saling melengkapi ,menemaniku di bumi.
aku yang duluan mendapatkan ini semua ,aku tidak harus menunggu di surga lagi untuk mendapatkan bidadari sepertimu,cukup di dunia ini saja dengan kamu  yang setiap hari selalu memandang aku saat aku suka maupun duka.
Kaulah pelipur lara itu,kaulah obat di segalah obat jika aku terkena kepedihan dunia maka dari itulah mengapa alas an aku tak mungkin melepasmu, selalu menjaga mu ,selalu melindungimu dengan tubuh yang rapuh ini.
Masih hari demi hari kita lalui ,taukah kamu kita saling tau satu sama lain ,kita saling tau watak masing-masing,kejelakan ,keburukan, kebaikan.apapaun sudah melekat di hati,taukah kamu bahwa aku tau, kamu punya saudara kandung, ya kamu adalah anak bungsu dari 5 bersaudara,dan kenapa juga kamu di takdirkan untuk mempunyai 4 orang kakak laki –laki semua ,apakah kamu wanita sendiri?
Apakah kamu anak bungsu?
Hingga harus ada yang melindungimu?
Tetapi sekarang kamu ada aku kan?
Tetapi mengapa mereka tak pernah mengerti.
Entah kenapa dengan semua itu kakamu tidak percaya aku melindungimu.
Apakah karena aku tidak berkantong tebal?
Apakah aku seperti orang jahat?
Apakah tampangku  jelek?
Kamu tak memandang aku seperti itu,
Bagimu semua di dunia ini sama saja yang penting hati, kata kamu”untuk apa mencari yang tampan ,berkantong tebal jika dia tidak tulus mencintaiku,dan aku pun tidak sayang dengan nya”.
Tetapi sekali lagi aku bertanya, kenapa kakak mu tidak mengerti akan hal itu?

Kita sama-sama mengerti,
Karakteristik kakakmu masing-masing berbeda satu sama lain ,
yang pertama kakak mu baik terhadapku tetapi jahat terhadapmu,aku tidak tega jika kamu berdekatan dengan kakak pertama mu itu entah kenapa hatiku selalu was-was,
dia selalu mengancam kehidupan mu.
Kakakmu yang kedua, terlalu SENSITIF dan KOLOT untuk mengenal cinta,
Wahai bidadari ku, katakana sekali lagi dengan kakak ke dua mu itu” apakah masih mengandalkan materi  kah cinta itu?”
Kakakmu yang ketiga adalah mantan preman yang di takutin ,apakah aku bisa memilikimu,jika dia tidak suka dengan ku, aku pun tidak begitu paham dan tidak begitu kenal dengan kakakmu yang ketiga ini,karena dia sekarang meningggalkan rumah mu dengan hutang yang menumpuk,mengambil semua harta milik orang tua mu,itulah yang aku tau dari orang-orang.
Kakakmu yang terakhir  adalah orang yang kuat tentang agama , dia tidak setuju jika kau bergaul dengan ku yang tak satu pemikiran , padahal kita seagama, agama ku dan agamanyasama, tetapi dia terlalu kuat dengan pemikiran agamanya,
Entah sampai kapan semua ini terjdi, sampai kapan mereka mengerti jalur yang kita tempuh , aku akan terus berusaha sayang sampai kenginan kita terwwujut untuk selamanya, aku akan terus bekerja keras untuk membahagiakan mu baik duinia maupun akhirat,
Aku terus berusaha menjemput waktu untuk kiat ,aku sayang kamu lebih dari segalanya aku yakin kamu motivasi ku untuk meraih apa yang kita inginkan , kamu bilang yak e mereka “jodoh itu di tangan tuhan ,jangan menentang takdir apa yang tuhan mau, jika kita sudah waktunya, aku akan melamarmu”
Sayang mengertilah hidup ini akan terus ada di hidupmu ,dsampai nanti sampai KE EMPAT KAKAMU mengeti.
                                                                                                                                300609 bandar lampung

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkomentar

FOLOW SAHABAT