GANTUNGLAH CITA-CITA SETINGGI LANGIT SEHABIS WISUDA
SELAMAT DATANG DI STORY WANDA< > │ BERIKAN KOMENTARMU YA SOBAT

Kamis, 17 November 2011

GANTUNGLAH CITA-CITA SETINGGI LANGIT SEHABIS WISUDA

GANTUNGLAH CITA-CITA SETINGGI LANGIT SEHABIS WISUDA
horee wisuda bentar lagi, suatu tonggak sejarah di hidup gue,saat gue berhadapan dengan wisuda
ada banyak cara ,banyak pilihan di hidup gue saat  meninggalkan bangku kuliiah.
mungkin ini tindakan gue saat gue abis lulus dari kampus tercinta gue dan dengan gelar sarjana


1.daftar di perusahaan google ,sebagai staf IT



2.gabung di perusahaan om saya (bill gates) yang ada di kantor microsoft
3.langsung nikah dengan nikita wily atau putri titian juga boleh hehehe


4.gabung di kantor kawan gue masih kecil yang punya /pemilik facebook itu
5.atau langsung daftar CAPRES aja ya untuk tahun 2014


zzzzzzzzzzzzzz mimpi di siang bolong,, tidur lagi dah gue hehehehe,yang pasti doakan ya teman2 semoga gue bisa wisuda pada tanggal 21 januari 2012,semoga lancar dan dapat kerjaan yang gajih nya besar, dan biar gak nyusahin ortu lagi aminn..
hehehe

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkomentar

FOLOW SAHABAT